Minggu, 21 Desember 2014

JT356 CKG-PDG

Pantas, kepercayaan orang terhadap Lion Air belum pulih juga. Belakangan berpikir bahwa Lion Air semakin bagus pelayanannya terutama dalam hal ketepatan waktu. Ternyata jackpot, delay 1,5 jam dong. What!!!
Delay 1,5 jam itu pun belum pasti, bisa lagi lebih lama. Lelah capek ngantuk laper cuma disogok pake 1 buah roti. Aiiiih..
Selain masalah waktu, masalah kebersihan ruang tunggu juga memprihatinkan. Tulisan guede "kawasan tanpa asap rokok" malah jadi pusat gumpalan asap yg menyebalkan itu. Entah masalah moral atau masalah mata yg ga bisa baca petunjuk, yang pasti perilaku tersebut ganggu!!! Selain itu masalah sampah bikin gatal mata. Ini boarding room atau terminal bus, joroknya kebangetan. Tong sampah gede udah disiapin loh tapi tetep aja makhluk-makhluk planet ini cecerin sampah kacang, bungkus plastik, air mineral, sampe ada yg meludah di lantai, haiiikks, sungguh otaknya semua si dengkul.

JT356 cepatlah kita terbang menuju kampung halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar