Rabu, 31 Desember 2014

Hello 2015

Dear 2014.

Allah, terima kasih untuk segala berkah, anugerah dan rezeki yang Engkau berikan pada hamba dan keluarga hamba. Baik pengalaman indah maupun duka Engkau kuatkan hamba. Engkau kenalkan hamba pada cerita baru pengalaman baru teman baru tempat baru kegiatan baru rasa baru dan cara pikir baru yang membuat hamba semakin mensyukuri hidup yang Engkau anugerahi. Kesuksesan dan kegagalan selalu menjadi pelajaran berharga bagi hamba karena selalu ada hikmah indah yang Engkau iringi di dalamnya. Walau tidak seluruh resolusi tahun 2014 terpenuhi, tapi hamba menikmati setiap detik hidup yang hamba jalani. Terima kasih ya Allah,terima kasih 2014.

Dear 2015,
Selamat datang. Semoga kita bersahabat. Padamu aku titipkan cita dan cinta penuh harap agar Allah kabulkan. Biarkan pada tahunmu aku sempat melunaskan pekerjaan yang tertunda. Bersamamu aku akan melanjutkan kuliah S2 di UI atau S2 di luar negeri. Pada tahunmu juga aku tautkan harap agar bertemu jodoh hamba yang menjadi imam soleh bagi keluarga, dengan ikhlas karena Allah menikahi hamba, mencintai hamba, dan membimbing hamba. Di tahunmu juga bawa aku keliling daerah baru di Indonesia, pulau baru, pantai baru, gunung baru, kota baru, dan memori baru. Tambahkan rezekiku, mencukupi tabungan membeli mobil yang mempermudah perjalananku, menambah tabungan untuk keluarga kecilku nanti. Target gaji bertambah 3 juta dari gaji sekarang. Pada tahunmu ini juga jadikan aku pribadi yang semakin baik, semakin sholeha, khatam quran lebih sering, hafal ayat Alquran lebih banyak. Dan tetap, semoga kesehatan mama papa adik abang om tante sepupu ponakan kerabat sabahat dan diri sendiri tetap dalam kondisi sehat walafiat. Lets makes memories, lets be best friend 2015. Welcoming, honey :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar